Brewin Mesa Perkenalkan The Lana Compact Luxury Units Segmen Milenial Premium

oleh -
Dari kanan; Bill Cheng, Anton Sitorus dan Tanhankara Suwandi – OID Interior Design. foto : budi

Palapanews.com – The Lana memperkenalkan rancangan Compact Luxury Units yang dilengkapi dengan material dan peralatan berkualitas tinggi. Apartemen ini, membidik segmen pasar milenial kelas premium.

Brewin Mesa, pengembang terkemuka asal Singapura yang berfokus pada apartemen high-end, melihat potensi peningkatan di sektor apartemen di Jabodetabek.

The Lana, proyek perdana Brewin Mesa di Indonesia ini, merupakan apartemen mewah kelas high-end di Alam Sutera yang menawarkan arsitektur dan desain mengagumkan, pemanfaatan ruangan yang efisien, dan dilengkapi fasilitas tak tertandingi.

Menurut Anton Sitorus, Kepala Dept. Research Savills Indonesia, industri properti di Indonesia menunjukkan prospek perkembangan yang semakin positif seiring perbaikan ekonomi domestik dan perubahan tren gaya hidup masyarakat urban.

Berdasarkan pengamatan Savills Indonesia, dalam beberapa tahun terakhir permintaan akan properti hunian terutama apartemen belakangan ini didominasi oleh pengguna langsung (end-user).

“Seperti kelompok keluarga muda dan kalangan pekerja professional, dimana tingkat pertumbuhan segmen ini terbilang besar,” ungkap Anton saat acara Visit Show Unit ’The Lana – Small Luxury Units di The Lana Marketing Gallery Jl. Jalur Sutera Bar. No.Kav. 20, Alam Sutera, Kamis (16/5/2019).

Menurutnya lagi, permintaan dari pasar end-user ini kebanyakan menyasar kepada produk-produk yang berkualitas sekaligus juga terjangkau.

Sesuai dengan kemampuan daya beli dari kelompok keluarga muda dan kalangan pekerja professional tersebut,  maka terlihat peningkatan tren akan unit-unit hunian apartemen yang ukurannya lebih efisien dan compact, yang tentunya unit price-nya lebih rendah.

Mr. Bill Cheng, President Director PT Brewin Mesa Sutera, mengakui, melewati empat tahun yang menantang di pasar properti dan pasca Pemilu, Brewin Mesa memproyeksikan pasar properti akan jauh membaik setelah Idul Fitri atau di penghujung 2019. Pembeli dan investor dapat mengharapkan ekonomi yang lebih stabil untuk 5 tahun kedepan.

“Melihat harga yang cenderung tidak berubah dalam empat tahun terakhir, saat ini merupakan waktu yang optimal bagi investor dan pembeli untuk memasuki pasar properti dan memanfaatkan kenaikan yang akan terjadi di pasar properti,” katanya optimis.

Khusus bagi The Lana, Brewin Mesa percaya bahwa Alam Sutera adalah salah satu lokasi bergengsi dan strategis di bagian barat Jakarta dan Tangerang.

Bagian terpenting adalah jaringan transportasi ke Alam Sutera akan semakin lengkap dengan penyelesaian tol JORR 2 antara Kunciran dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Dan ke depannya nanti, LRT juga akan terhubung langsung ke Alam Sutera dan menjadikan The Lana sebagai bagian penting dari pembangunan Kawasan Berorientasi Transit/Transit Oriented Development (TOD),” papar Bill. (bd)

Komentar Anda

comments