Peduli Sesama, HSPB – ACT Gelar Konser Amal Kemanusiaan

oleh -
Melly Goeslow di Konser Kemanusiaan. foto : ist

Palapanews.com – Aksi Cepat Tanggap (ACT) menggelar konser Amal Kemanusiaan di Edelweis Grand Ballroom Hotel Santika Premiere Bintaro, Tangsel, Minggu (12/5/2019).

Hotel Santika Premiere Bintaro mendukung penuh menjadi tempat penyelenggaraanaksi solidaritas kemanusiaan yang mengambil tema “Marhaban Yaa dermawan” itu.

Ratusan orang yang hadir dari berbagai elemen masyarakat seperti tokoh masyarakat, praktisi, mitra strategis, rekan media dan komunitas. Konser menghadirkan musisi kondang Indonesia, Melly Goeslaw.

“Terimakasih kami ucapkan khususnya kepada lembaga relawan kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada kami untuk mendukung kegiatan mulia ini,” ungkap Soniya Ana, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

Ibnu Khajar, Vice President of Philanthropy Network ACT mengungkapkan, kolaborasi Hotel Santika Premiere Bintaro bersama ACT ini bertujuan untuk menyebarkan semangat kedermawanan negeri hingga permasalahan global.

Misalnya, seperti realitas kemiskinan di tepian negeri Indonesia sampai dengan tragedi kemanusiaan yang terjadi di Palestina dan belahan bumi Islam lainnya.

“Selain itu, konser ini menjadi cara untuk menyampaikan syiar Islam dan galang kepedulian untuk saudara kita yang tertimpa bencana dan peperangan yang terus terjadi hingga bulan Ramadhan ini,” terang Ibnu. (rls/bd)

Komentar Anda

comments