SAMAIRA – SOGO, Konsep Modest Wear Pertama di Indonesia

oleh -
Bussana koleksi SAMAIRA diperagakan model. foto : istimewa

Palapanews.com – SOGO Department Store melaunching konsep modest wear pertamanya di Kota Kasablanka yang terletak lantai UG yang diberi nama SAMAIRA pada Rabu, (8/5/2019).

Dengan semakin bermunculannya brand modest wear dan juga rutin diadakannya beragam Muslim Fashion Festival, ke depannya lndonesi diperkirakan dapat menjadi pusat mode bagi modest wear.

Dikarenakan oleh faktor-faktor tersebut, SOGO Department Store lndonesia ingin berkontribusi dalam mengembangkan potensi para desainer dan pengusaha modest wear Indonesia.

Untuk pertama kalinya SOGO menghadirkan sebuah konsep modest wear yang akan memudahkan para konsumen untuk berbelanja di satu area. Terdapat 21 brands yang dapat ditemukan di SAMAlRA diantaranya; Ada ArtKea, Biye, Diario, Fav, Hikmat, Jenna and Keia, KAMI, dan Karkha Indonesia.

“Selama ini, modest wear berada di counter sesuai dengan brand masing-masing. Dikarenakan oleh hal tersebut, kami, membuka SAMAIRA sebagai konsep modest wear pertama di Department Store. Seluruh brands yang terdapat di SAMAIRA merupakan brand lokal,” ungkap Handaka Santosa, Presiden Direktur PT Panen Lestari Internusa, di acara peluncuran, Rabu (8/5/2019).

Pengguntingan pita peresmian SAMAIRA. foto : ist

Sesuai dengan salah satu visi dan misi SOGO, katanya, SOGO . ingin mendukung para pengusaha dan supplier lokal agar semakin maju dan berkembang.

“Kami yakin bahwa kualitas produk aslio Indonesia yang kami hadirkan di SAMAIRA dan SOGO Department Store tidak kalah dengan produk internasional. Kami berharap agar para konsumen Indonesia menjadikan SOGO sebagai destinasi untuk berbelanja ketimbang memilih keluar negeri,” ajak Handaka.

Sementara itu untuk semakin memanjakan para pelanggan setia, ada beragam promo menarik seperti diskon hingga 30%. Lalu khusus konsumen yang bertransaksi pada 8 Mei 2019 mendapatkan shopping voucher hingga sebesar Rp. 200 000.

Ada juga Special gift di SAMAIRA berhak mendapatkan shopping voucher sebesar Rp. 200 000 untuk transaksi minimum Rp. 2 juta dengan metode pembayaran apapun dan masih ada lagi promo menarik lainnya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments