Ayo Jajal Enaknya Sop Buntut Batok Kelapa

oleh -
Sop Buntut Batok Kelapa. Foto: Ist

Palapanews.com- Sop Buntut adalah salah satu masakan khas Indonesia. Hidangan ini terasa nyaman saat dimakan dan mengenyangkan. Daging buntut sapi digoreng, dipanggang atau direbus disajikan dengan sup sayur dengan berbagai bumbu.

Nah, di Mercure Convention Center Ancol, Mercure Jakarta Cikini, Mercure Jakarta Kota, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk, Mercure Jakarta Sabang, Mercure Jakarta Simatupang dan Mercure Serpong Alam Sutera, kamu bisa menjajal sop buntut itu. Uniknya, sop buntut itu disajikan dalam batok kelapa.

Para juru masak di Hotel Mercure meningkatkan makanan ini dengan menyajikannya di dalam kulit kelapa, nama menunya Sop BBK-Buntut Batok Kelapa. Menu ini diyakini rasanya lebih nikmat dan menjadi pengalaman makan yang unik.

Nasi Uduk adalah nasi khas Jakarta yang dimasak menggunakan santan. Hidangan pendampingnya yang menjadikan nama ‘Nasi Uduk Ramean’, diantaranya ayam, tempe, telur, sambal dan kerupuk.

“Menu-menu andalan ini tersaji juga selama bulan Ramadan,” ungkap Asti, Public Relation Mercure Serpong Alam Sutera. (mat)

Komentar Anda

comments