Begini Kegiatan Istri Jaksa di Tangsel Sambut Ramadan

oleh -
IAD Tangsel mengajak anak-anak disabilitas belanja di Giant BSD. Foto: Nad

Palapanews.com- Jelang Ramadan, Kejari Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tangsel melaksanakan Kegiatan Gerakan Indonesia Bersih di Taman Kota I, Serpong, Tangsel, Jumat (3/5/2019) pagi.

Ketua IAD Daerah Tangsel, Evi Bima Suprayoga mengatakan kegiatan yang dilaksanakan sebelum Ramadan ini sebagai tindak lanjut surat Ketua Umum IAD Kejaksaan Agung Rl tentang Pelaksanaan Program Indonesia Bersih.

“Kami berharap kegiatan bersih-bersih di lingkungan ini dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, khususnya masyarakat Tangsel,” ujarnya.

Sementara Kepala Kejari Tangsel Bima Suprayoga yang juga pembina IAD Tangsel, mendukung penuh kegiatan sosial yang langsung berhubungan dengan masyarakat.

“Ini sebagai bentuk empati. Semuanya telah berjalan, dan kegiatan sosial pun turut berjalan. Bukan hanya masalah kedinasan namun harus ada peran dan perhatian Adhyaksa kepada masyarakat,” jelas Bima.

Setalah melakukan kegiatan Indonesia Bersih di Taman Kota 1, kegiatan dilanjutkan dengan Bakti Sosial ke Yayasan Sayap Ibu. Kemudian mengajak anak anak disabilitas untuk berbelanja ke Giant Bintaro. Dengan tujuan agar anak-anak dapat berinteraksi dengan lingkungan luar.

Selain dihadiri Kepala Kejari, kegiatan tersebut juga dihadiri Kasi Intelijen Kejari Tangsel Setyo Adhi Wicaksono, Kasi Pidana Umum Sobrani Binzar, para kasi, pengurus dan anggota IAD Derah Tangsel serta Para pegawai di lingkungan Kejari Tangsel lainnya. (nad)

Komentar Anda

comments