Sakit Hati, Waria Bunuh Teman Kencan di Apartemen

oleh -

Palapanews.com Lantaran sakit hati dengan teman kencannya, seorang waria berinisial Tania rela menancapkan senjata tajam dibagian dada Marta yang merupakan teman kencan tersangka.

Peristiwa ini diungkap oleh jajaran Polres Metro Tangerang Kota, Kamis, 2 April 2019. Menurut Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Abdul Karim menerangkan, peristiwa ini berawal ketika korban dan tersangka bertemu di jejaring media sosial (medsos).

“Keduanya bertemu di medsos lalu terjalinlah komunikasi,” kata Abdul Karim.

Abdul Karim menambahkan, usai berkomunikasi di medsos, keduanya pun melakukan kopi darat yang berlokasi di sebuah apartemen di kawasan Cipondoh.

“Usai melakukan kopi darat, tiba-tiba terjadi cek- cok dikeduanya, lalu tersangka emosi dan mengambil sebilah pisau dan langsung menancapkannya didada korban,” pungkasnya.

Setelah menancapkan ke dada korban, kata Abdul Karim tersangka pun langsung meninggalkan lokasi dan pulang ke kampung halaman.

“Adanya laporan jika ada jenazah di kamar,  jajaran Polsek Cipondoh pun langsung melakukan olah TKP, dan langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka,” papar Abdul Karim seraya menambahkan, tersangka berhasil ditangkap di Pekalongan yang merupakan kampung halamannya.

Berdasarkan keterangan tersangka, jika dirinya merasa sakit hati kepada korban. Sebab, korban menginginkan hubungan bagaikan pacar, bukan sebagai tamu.

“Dia inginnya sebagai kekasih, sedangkan kesepakatan awal sebesar Rp900 ribu untuk sehari. Akhirnya saya tancapkan pisau yang berada di kamar pada dadanya,” jelasnya.

Sementara itu, pihak kepolisian mengamankan barang bukti yakni 1 potong baju putih lengan panjang berlumur darah, celana panjang warna coklat, sprei warna merah berlumur darah, bantal warna merah berlumur darah, sebuah jam tangan, sebuah tas wanita, sebuah koper baju, dua buah telepon genggam.(ydh)

Komentar Anda

comments