Optimis Skandinavia Apartemen Ludes Pertengahan 2019

oleh -

Palapanews.com- Pemilihan Umum (Pemilu) yang dilaksanakan serentak (17/4/2019) lalu disambut dengan suka cita oleh masyarakat Indonesia di dalam atau luar negeri. Bahkan, Euphoria ini juga berimbas baik bagi perekonomian Indonesia, pasca pemilu, proyeksi pertumbuhan ekonomi Indonesia cerah.

Hal ini disampaikan, Hene Putro selaku General Manager Skandinavia Apartemen pada Open House. Menurutnya, dengan kombinasi pelonggaran kondisi keuangan global serta kondisi makro domestic memungkinkan Bank Indonesia untuk menurunkan suku bunga acuan yang berimbas pada cicilan KPR (Kredit Pemilikan Rumah). Bila suku bunga acuan turun, perbankan juga secara perlahan akan menurunkan suku bunga kredit.

“Ini hal yang tentu menjadi pencerahan bagi mereka para non-investor yang masih dalam tahap ‘meninjau’ kestabilan ekonomi untuk memutuskan berinvestasi dalam properti,” ungkapnya pada Open House di Marketing Office, Tangcity Superblock, Sabtu (27/4/2019).

Lanjutnya, Tangerang sendiri sebagai kota mandiri terus memperlihatkan pertumbuhan khususnya di sektor infrastruktur, jalur-jalur utama semakin baik. Ditambah dengan pembangunan tol yang tak henti.

“Tentunya ini juga berimbas langsung pada internal selling kami, masyarakat kerap bergabung dengan Skandinavia setiap bulannya mencapai lebih dari 15 unit dan semakin banyak yang juga bergabung untuk investasi jangka panjang unitnya pada Fika Rooms. Oleh sebab itu, pihaknya optimis penjualan properti khususnya Skandinavia yang terletak di tengah pembangunan infrastruktur yang semakin baik akan habis pada pertengahan tahun 2019,” jelasnya. (nad)

Komentar Anda

comments