Deni Juhaeni Terpilih Jadi Ketua Umum IKADA

oleh -
Mubes IKADA III di Lebak, Banten. Foto: Rob

Palapanews.com- Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Darel Azhar (IKADA) III 2019 telah menghasilkan sosok kharismatik, Deni Juhaeni sebagai Pemimpin baru. Deni bakal memimpin IKADA untuk periode kepengurusan 2019 sampai 2023.

Diketahui, Mubes III ini bertempat di Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak, Banten pada Sabtu 27 April 2019. dengan mengusung tema “Menuju Arah Baru Ikada.”

Pada kegiatan yang mengusung tema “Menuju Arah Baru IKADA” itu Deni Juhaeni terpilih dengan memperoleh 67 suara. Selanjutnya Hamim Mubtadin 64 Suara, Ues Zulqorni 7 suara dan Syamsul Hidayatullah 6 suara.

“Saya menghaturkan terimakasih kepada seluruh anggota, pengurus sekaligus keluarga besar IKADA, mari kita satukan tujuan kita menuju arah baru ikada kedepan menjadi lebih baik. Tentunya dengan bantuan dan kerjasama dari semua pihak,” kata Deni, usai terpilih jadi Ketua Umum Pusat IKADA.

Pria yang akrab disapa ‘Om Juhe’ ini, juga menyampaikan semua harapannya untuk IKADA kedepan. Ia bertekad untuk mencetak kader Ikada yang progresif revolusioner, berwawasan luas dan berakhlakul karimah.

“Selain itu, kami akan memperkuat almamater Pondok Pesantren Modern Darel Azhar,” tegasnya.

Ia akan mempersiapkan kaderisasi dengan baik untuk pengabdian masyarakat, bangsa dan negara. Serta membangun menjalin silaturahmi antar pondok pesantren se-Indonesia.

“IKADA akan turut partisipasi dengan bentuk pengabdian untuk masyarakat, mempersiapkan kader terbaik untuk ikut andil dalam diskusi kebangsaan demi mewujudkan cita cita para pendiri bangsa Indonesia,” tandasnya. (rob/red)

Komentar Anda

comments