PMII Pandeglang Nilai Pemilu 2019 Berjalan Sukses

oleh -
Firdaus, Wakil Sekretaris 3 Pengurus Cabang PMII Pandeglang. Foto: Ist

Palapanews.com- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pandeglang menilai pemilu 2019 ini berjalan dengan sukses. Organisasi mahasiswa ini juga memberikan apresiasi penuh kepada elemen masyarakat yang turut menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini.

Demikian keterangan Firdaus selaku Wakil sekretaris 3 Pengurus Cabang PMII Pandeglang dalam siaran pers yang diterima Palapanews, Rabu (24/4/2019).

“Momentum pemilu ini untuk menentukan wakil rakyat kita kedepannya. Saya berharap masyarakat agar tetap tenang sebelum ada pengumuman resmi dari KPU, jangan terprovokasi dan saling klaim siapa yang menang karena hal ini dapat menimbulkan suasana yang tidak kondusif,” jelasnya.

Dirinya juga mengatakan tentunya untuk melaksanakan pemilu ini yang aman, damai, dan sukses berkat dari kerja sama semua elemen masyarakat terkhusus kepada KPU, Bawaslu, TNI-POLRI dan seluruh masyarakat Pandeglang yang mengawal demokrasi ini.

“Kami PMII Pandeglang mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya untuk KPU, BAWASLU, TNI, dan POLRI yang sudah melaksanakan dan mengawal agar Pesta Rakyat yang sakral ini dapat berjalan dengan aman, damai, dan jujur dan kami mengajak kepada seluruh rakyat indonesia agar selalu mengedepankan persatuan Bangsa dan menghormati segala proses yg dilakukan oleh KPU, kita harus serahkan sepenuhnya kepada KPU, BAWASLU, TNI, dan POLRI, karena mereka semua berjalan sesuai dengan peraturan perudang-undangan yang berlaku, tutupnya. (rob/red)

Komentar Anda

comments