Kondisinya Tak Utuh, Dalam Sehari 2 Mayat Ditemukan di Tangsel

oleh -
Ilustrasi. (net)

Palapanews.com- Warga Tangerang Selatan (Tangsel) dibuat geger. Ini setelah terjadi penemuan mayat dengan kondisi tidak utuh di dua lokasi pada hari yang sama, Senin (22/4/2019).

Pertama, mayat pria dengan kondisi tubuh mengenaskan menyangkut di tumpukan sampah di Perumahan Pesona Serpong, RT 01/08 Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (22/4/2019) pagi.

Diketahui kondisi punggung mayat tersebut sudah menjadi tengkorak, muka tidak dapat dikenali serta tangan sudah membusuk. Menurut saksi mata, Komar (54) menjelaskan, dirinya sedang mencari bambu disekitar lokasi ditemukannya mayat. Namun, dirinya mencium aroma amis yang sangat menyengat.

“Saya lagi mau cari bambu kebawah kali, terus tiba-tiba nyium bau dan ngeliat ada kaki orang. Saya deketin ternyata mayat kondisi punggung, muka, dan bagian bawah hancur, udah di belatungin semua,” terang Komar, Senin (22/4/2019).

Peristiwa penemuan mayat itu pun kemudian dilaporkan ke petugas kepolisian. Oleh aparat, jasad pria yang ditemukan mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana jeans ini pun kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit untuk diidentifikasi.

“Tadi ditemukan jam 8, dibawa ambulance jam setengah 11 siang,” jelasnya.

Sementara itu,, mayat pria tanpa identitas yang ditemukan secara mengenaskan dengan kondisi badan berada di dalam ember serta kepala terpisah yang sudah menjadi tengkorak di semak-semak dekat jembatan Cihuni, Jalan SKKI, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (21/4/2019) malam sudah ditangani pihak kepolisian dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Keramat Jati. (nad)

Komentar Anda

comments