Icip Bawal Laut Bumbu Acar di Gubug Makan Mang Engking

oleh -
Menu Bawal Laut Gubug Mang Engking. Foto: Mat

Palapanews.com- Kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), khususnya wilayah BSD City dikenal sebagai surga kuliner. Nah, salah satu spot yang bisa dikunjungi adalah pusat kuliner The Breeze di BSD City.

Di sini, kamu bisa menemukan Gubug Makan Mang Engking. Restoran ini menjadi salah satu gerai kuliner yang mengusung konsep Nusantara, tepatnya menu-menu khas Pasundan, Jawa Barat.

Beragam menu yang disajikan, antara lain mulai dari gurame bumbu cobek, gurame bumbu rombeh, udang madu dan udang bakar madu hingga bawal laut bumbu acar ada di sana.

Salah satu menu yang dijajal, adalah Bawal laut Bumbu Acar. Berbicara rasa, menu satu ini memiliki rasa yang unik. Menu yang dibanderol Rp83.500 ini terasa semakin gurih pedas saat campuran potongan tomat hijau, cabai merah serta perasan jeruk nipis itu masuk ke tenggorokan.

“Daging bawalnya lezat dan empuk. Potongan kecil tomat hijau, cabai merah dan perasan jeruk nipis tadi yang menjadikan sensasi rasa menu ini menjadi unik. Pokoknya maknyus pisanlah,” ujar Zarkasi, pengunjung asal Keranggan ini. (mat)

Komentar Anda

comments