Brand Suvenir Tangsel, Sam Girio Tembus Pasar ASEAN

oleh -
Headset dan card holder Sam Girio. Foto: Ist

Palapanews.com- Brand lokal asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ternyata banyak juga yang sudah masuk pasar ASEAN. Salah satunya, Sam Girio. Produk ini sudah masuk di sejumlah negara tetangga, seperti Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura.

“Alhamdulillah, baru berjalan setahun lebih, usaha saya ini sudah masuk pasar manca Negara,” kata owner Sam Girio, Rafidha Amira.

Sam Girio memiliki koleksi puluhan jenis produk suvenir yang terbuat dari bahan Vegan Leather. Mulai dari Headset Holder, Card Holder hingga Luna Round Clutch. Produk ini jadi beberapa produk terlaris Sam Girio di luar negeri.

Headset holder dan Card holder yang dibanderol Rp9.000 ini merupakan salah satu produk souvenir yang laris manis di pasaran. “Baik pelanggan Nusantara maupun manca Negara banyak yang pesan item itu,” jelasnya.

Pembuatan suvenir itu, lanjut Rafidha, dirinya bekerjasama dengan pengrajin-pengrajin berpengalaman dari daerah Jawa Barat. Sehingga, produk suvenir yang dihasilkan pun terjamin kualitasnya.

“Untuk pesanan souvenir pernikahan dan souvenir corporate perusahaan yang full custom, kita memiliki tim kreatif dan solid. Jadi, pesanan dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Oh iya, pesanan untuk itu harus minimal order ya, jadi tidak bisa beli satuan,” paparnya.

Lantas, di mana bisa menemukan produk dari Sam Girio? Rafidha mengaku untuk saat ini pemasaran dilakukan hanya melalui media sosial Instagram dengan akun bernama samgirio.

“Untuk jadi re-seller sih bisa aja. Namun, dengan minimal pembelian ya biar ga ribet kedepannya,” jelasnya. (mat)

Komentar Anda

comments