Walikota Airin dan Putranya ‘Nyoblos’ di TPS 28 Alam Sutera

oleh -
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan putranya Tb Ghifari saat mencoblos di TPS 28 Alam Sutera. Foto: Nad

Palapanews.com- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 28 yang berlokasi di Klaster Sutera Narada, Alam Sutera, Serpong Utara, Tangsel, Rabu (17/4/2019).

Orang nomor satu di Tangsel ini berada di nomor urut 28 Daftar Pemilih Tetap (DPT) dari total 206 orang, sedangkan, putranya TB Ghifari Al Chusaeri berada di nomor urut 27.

Bersama sang anak, TB Ghifari Al Chusaeri Wardana, ia mendatangi TPS dengan berjalan kaki bersama pada pukul 09.00 WIB.

Airin yang mengenakan kemeja putih, jilbab kuning dan celana hitam langsung menyalami para warga yang sudah menunggu di TPS sejak pagi hari untuk menggunakan hak pilihnya. Bahkan, ia mengajak para masyarakatnya agar menuju ke TPS dan gunakan hak pilihnya.

“Untuk masyarakat Tangsel, saya berharap datang ke TPS gunakan hak pilih sesuai dengan hati nuraninya. Dan, mari sukseskan pilpres dan pileg agar acara berjalan dengan lancar insya allah pesta demkorasi kita sambut bersuka cita apapun itu hasilnya,” tutur Airin.

Ia pun berharap, pesta demokrasi di Tangsel ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta jaga kondusifitas dan tetap kompak.

Melihat antusias warga untuk gunakan hak pilihnya, Airin optimis tingkat partisipasi warga di Tangsel akan meningkat. Karena menurut data dari KPU Tangsel partisipasi warga di Tangsel sangat rendah.

“Setiap pesta demokrasi, partisipasi di Tangsel terendah di Provinsi Banten. Mudah-mudahan antusias partisiapasi di Tangsel bisa diatas rata-rata dari pemilihan sebelumnya,” tutupnya. (nad)

Komentar Anda

comments