Caleg Yudhistira Ikhsan: Kami Siap Bekerja Secara Nyata

oleh -
Yudhistira Ikhsan Pramana berdialog dengan warga Tangsel. foto : istimewa

Palapanews.com – Yudhistira Ikhsan Pramana adalah merupakan Caleg (calon legislatif) DPR RI Nomor Urut 3 Dapil Banten 3 yang meliputi kawasan Kota Tanggerang Selatan, Kota Tanggerang, dan Kabupaten Tanggerang.

Terkait Pemilu 2019, caleg dari Partai Perindo ini, mengungkapkan bahwa menurutnya, saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin dan wakil rakyat yang mampu memberikan kerja nyata sekaligus sebuah kepemimpinan yang berkelanjutan.

“Pemilu sebentar lagi, kita perlu memilih pemimpin yang mampu memberikan kerja nyata dalam mensejahterakan dan meningkatkan kualitas hidup rakyatnya,” kata Yudhistira saat turun mengunjungi masyarakat kawasan Jurang Mangu Indah, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Menurutnya para caleg dan kader dari Partai Perindo siap untuk bekerja secara nyata untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Dia dan kader-kader lainnya dari Partai Perindo akan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat jika terpilih nanti.

“Pak Hari Tanoesoedibjo pun selalu meminta kami untuk terus bersentuhan dengan masyarakat dan mau mendengarkan aspirasi rakyat,” tandasnya.

Jikalau mendapat mandat dari masyarakat, lanjutnya, dia dan kawan-kawan akan berjuang di Senayan nanti melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Kami siap mendukung pembangunan yang direncanakan oleh pemerintah, kami juga siap mengkritisi pemerintah jikalau ada yang kami kira tidak baik,” tegas Yudhistira Ikhsan Pramana yang juga menjabat sebagai Sekjen DPP Rescue Perindo. (rls/bd)

Komentar Anda

comments