Icip-icip Menu Lawas di Kedai KokoHo Bintaro

oleh -
Beragam menu spesial di Kedai KokoHo Bintaro. Foto: Mat

Palapanews.com- Kedai yang berlokasi di Ruko Kebayoran Arcade Bintaro Jaya Sektor 7 ini menyediakan aneka menu klasik dengan penyajian kekinian. Salah satu menu klasik yang digadang-gadang menjadi primadona di Kedai KokokHo adalah roti gempal.

Roti satu ini memiliki banyak isian, mulai dari nogat, meses, milo, keju, srikaya, cokelat keju hingga telur kornet yang bisa dikombinasi.

Harga yang ditawarkan untuk porsi standar cukup murah, hanya Rp26 ribu hingga Rp30 ribu dan untuk porsi setengah hanya Rp16 ribu hingga Rp18 ribu.

“Rotinya empuk, dibuat homemade, tanpa pengawet dan yang pasti fresh. Ada pilihan roti gandumnya juga om,” jelas Andi, pelanggan asal Jombang.

Selain roti dengan banyak ragam isian, Kedai KokoHo juga memiliki menu lain, seperti nasi goreng, telur setengah matang, pisang srikaya dan menu menggiurkan lainnya.

Asik makan hingga lupa minum. Hik! Jangan biarkan cegukan mengganggu konsentrasi petualangan kuliner Anda. Segera pesan minuman sesuai selera.

Kedai KokoHo menyediakan banyak jenis minuman yang bisa Anda nikmati sembari icip-icip menu jadul dengan suasana kedai yang cozy dan nyaman.

Mulai dari Badak float, regal shake, es alpukat durian hingga es kopi susu KokoHo yang menggunakan kopi Arabika Sumatera dicampur gula aren, joss banget!

“Aku juga suka minuman rekomended dari kedai ini. Yaitu es alpukat coffee dan coffee durian, rasanya semeriwing gimana gitu,” beber Andi. (mat)

Komentar Anda

comments