Gagal Curi Motor, Pencuri Kena Bogeman Warga

oleh -

Palapanews.com- Pria berusia 21 tahun babak belur dihakimi warga di kawasan Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, usai membacok korban bernama Miharja (22) yang mengagalkan aksinya mencuri sepeda motor korban. Beruntung korban tidak mengalami luka serius.

Kejadian ini bermula saat Miharja hendak menjemput rekannya disalah satu ruko atau konter Belini 6R, Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Saat sampai dilokasi, ia langsung memarkir sepeda motor tersebut dan masuk ke dalam ruko.

Tidak berapa lama kemudian, Miharja melihat motornya didorong oleh pria berinisial MA, secara spontan ia langsung mengejar orang tersebut dan kemudian terjadi perkelahian antara ia dan pelaku yang mengambil sepeda motor tersebut.

“Pada saat terjadi perkelahian pelaku langsung mengeluarkan sebilah golok, dan langsung melukai dengan membacok paha sebelah kiri korban, setelah itu pelaku berusaha melarikan diri,” ujar Kapolsek Cikupa Kompol Sumaedy, Rabu, 10 April 2019.

Pelaku yang melarikan diri, langsung dikerjar oleh warga dan juga petugas keamanan setempat. Hingga akhirnya berhasil diamankan dikawasan setempat.

“Kita berhasil amankan masih di wilayah setempat, dari tangan pelakunya kita amankan golok yang digunakan untuk melukai korban. Dari keterangan pelaku atas nama Muhammad Alianto, penggunaan senjata tajam tersebut memang selalu dibawa lelaki untuk melukai siapapun yang menghalangi tindak pencuriannya,” kata Sumaedy.

Atas perbuatannya, pelaku akan dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman diatas 5 tahunan penjara.(rik)

Komentar Anda

comments