Jokowi-Ma’ruf Naik Kereta Kencana Sapa Ribuan Warga Tangerang

oleh -

Palapanews.com- Pasangan calon (Paslon) petahana calon nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin, pawai karnaval bersama ribuan pendukungnya di sepanjang Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.

Jokowi-Ma’ruf menumpang kereta kencana untuk menyapa pendukungnya di Kota Tangerang.

Jokowi yang dari atas kereta kencana tersebut terus menebar senyum dengan sesekali melambaikan tangan. Tampak dibeberapa titik, dia menyapa beberapa warga yang kegirangan melihat calon presiden pilihannya di depan mata.

“Saya jauh-jauh pak dari Bekasi, naik KRL pagi, cuma mau lihat pak Jokowi dari dekat. Syukurlah, bisa sekalian memberi salam,” kata salah seorang pendukung perempuan Siti.

“Jokowi.. Jokowi.. Jokowi.. Jadi presiden,” tambah riuh ribuan masyarakat yang menggema memenuhi jalan.

Istri Jokowi, Iriana Jokowi dan istri Maaruf Amin juga terlihat mendampingi. Begitu juga sejumlah tim pemenangan, seperti Erik Tohir, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, dan artis papan atas berada dalam satu panggung utama.

Berbagai atraksi budaya mengiringi rombongan Jokowi dan Maaruf Amin. Seperti pawai busana bertema garuda, lalu tarian daerah seperti dari Papua, Suku Dayak Kalimantan, tarian khas Betawi, dan ditutup dengan tarian Reok Ponorogo.(rik)

Komentar Anda

comments