Ini Keunikan Area Kuliner Baru Flavor & Field SMS yang Ciamik

oleh -
Tenant Resto di salah satu sudut Flavor & Field. foto : ist

Palapanews.com – Kepuasan dalam  menikmati kuliner tak hanya tentang  cita rasa yang lezat, namun juga harus didukung oleh suasana yang nyaman saat menyantapnya.

Area Flavor & Field di Summarecon Mall Serpong (SMS), tepatnya di lantai dasar , kini hadir untuk untuk mewujudkan kebutuhan tersebut. Disusun secara terpadu menawarkan nuansa unik dan berbeda untuk memberikan kenyamanan serta kepuasan bagi para pecinta kuliner, khususnya pengunjung setia SMS.

Hadirnya area baru ini, menjadi wujud visi SMS untuk menjadi one stop shopping mall and entertainment yang diidamkan setiap orang setelah sebelumnya sukses mengembangkan area favorit pengunjung, Downtown Walk.

Flavor & Field hadir dengan berbagai macam tenant Food & Beverages pilihan, mulai dari menu olahan cita rasa Indonesia, Jepang, Korea, hingga beberapa jenis makanan cepat saji.

Playground atau arena bermain anak. foto : ist

“Flavor & Field merupakan area khusus untuk tenant Food & Beverages yang menyediakan ragam pilihan kuliner dan jenis makanan dengan cita rasa tinggi,” ungkap Willy Effendy, Center Director Summarecon Mall Serpong, Jum’at (29/03/2019).

Terdapat sembilan tenant baru di area Flavor & Field yang telah aktif beroperasi yakni Dapur Solo, Bar.B.Q Plaza, Burger King, Kimukatsu, Nanny’s Pavillon, Kintan Buffet & Shaburi, Coco Ichibanya, dan Lamian Palace. Masih akan hadir beberapa tenant pilihan lainnya.

Dengan design yang nyaman dan family friendly, area seluas 25.000 m2 ini juga menyediakan playground atau arena bermain anak, untuk menemani pengunjung yang membawa buah hati.

“Arena bermain ini aman untuk si kecil karena materialnya yang lembut dan bebas dari benda berbahaya, serta dapat dinikmati dengan gratis, namun tetap harus dalam pengawasan orang tua,” papar Willy. (bd)

Komentar Anda

comments