Tinjau MTQ Banten 2019, WH: Tuan Rumahnya Luar Biasa

oleh -

Palapanews.com- Gubernur Banten, Wahidin Halim meninjau langsung pelaksaan MTQ ke XVI tingkat Provinsi Banten yang berlokasi di Kota Tangerang.

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Banten didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri, dan Sekretaris Bappeda Kota Tangerang, Sugiharto Achmad Bagdja, Rabu, 28 Maret 2019.

Pria yang akrab disapa WH ini pun mengunjungi beberapa venue pelaksaan MTQ ke XVI Banten yang berlokasi di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang seperti Masjid Al Adzom, Gedung MUI Kota Tangerang, Gedung Juang TMP Taruna, dan Ruang Al Amanah Pemkot Tangerang.

Gubernur Banten, Wahidin Halim mengatakan, kunjungannya kali ini ke MTQ ke XVI tingkat Provinsi Banten tak lain ingin melihat langsung para kafilah dari delapan kota/kabupaten saat bertanding.

“Kafilahnya sangat luar biasa. Tadi saya lihat kaligrafi yang dilukis sangat bagus,” kata Wahidin Halim.

Selain melihat kafilah bertanding, WH juga mengomentari soal fasilitas baik sarana dan prasarana yang disajikan oleh Kota Tangerang sebagai tuan rumah sangat memadai. Semoga hal seperti ini bisa dilakukan oleh tuan rumah MTQ Provinsi Banten berikutnya.

“Fasiliras yang disediakan sangat layak sekali,”tegas WH. (ydh)

Komentar Anda

comments