Kampanye Perdana di Banten, Erick Thohir dan Hasto Merahkan Kota Tangerang

oleh -
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristanto dan Ketua TKN 01 Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir berorasi di lapangan Ahmad Yani Tangerang. Foto: Beb

Palapanews.com- Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir memimpin langsung kampanye terbuka perdana PDIP di alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang, Minggu (24/3/2019).

“Dipilihnya Tangerang (Banten) sebagai kampanye perdana terbuka PDIP, karena tanah kelahiran Cawapres kita, KH Ma’ruf Amin dan ini merupakan komitmen kita kepada beliau,” kata Erick yang mengenakan kaos putih dipadu jaket merah bertuliskan 01 kepada para awak media.

Selain tanah kelahiran Cawapres 01, lanjutnya, Banten merupakan daerah terdekat dari ibukota DKI Jakarta. “Pembangunannya cukup pesat, jadi Banten perlu kita sapa,” tukasnya.

Erick Thohir tidak sendiri turun ke Kota Tangerang, bersama Sekjen PDIP Hasto Kristanto dan artis sekaligus Caleg PDIP Ian Kasela vokalis Band Raja, tampak turut menyapa warga Tangerang.

Sementara itu Hasto menambahkan dan mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang yang hadir bersama kader massa PDIP, untuk bersama-sama melanjutkan kampanye terbuka ke alun alun Ciceri, Serang.

“Setelah ini mari kita bersama-sama memerahkan dan memeriahkan kampanye pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf di Serang,” ajak Hasto yang disambut meriah kader PDIP dan teriakan yel-yel Jokowi-Ma’ruf.

Selain di Kota Tangerang, kampanye terbuka perdana PDIP di Banten, dilaksanakan di setiap daerah kota/kabupaten yang ada di Banten. Namun di pusatkan di alun-alun Ciceri, Serang. (beb)

Komentar Anda

comments