Wom Finance Renovasi Taman Hijau di Ciputat Timur

Palapanews.com- Sebagai wujud program Corporate Social Responsibility (CSR), PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (Wom Finance) memperbaiki salah satu taman terbuka hijau yang berada di pintu masuk Komplek Depdikbud, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Menurut Chief Human Capital Office Wom Finance Ekanto Wiyono Sunu, sebagai pembiayaan multiguna, CSR kali ini juga dilakukan dalam rangka ulang tahun Wom Finance ke-37.

“Oleh sebab itu, ada 37 kegiatan sosial yang dilakukan oleh cabang Wom Finance di seluruh Indonesia. Salah satunya di Cabang Ciputat, yakni dengan merenovasi taman hijau ini,” ujarnya, Sabtu (23/3/2019).

Ia mengatakan, kepedulian terhadap lingkungan juga merupakan komitmen komunitas dimana pihaknya berada.

“Setelah diserahterimakan, taman ini nantinya akan dikelola oleh para warga. Seperti dengan penyiraman tanaman yang dilakukan secara berkala,” paparnya.

Selain merenovasi taman, di HUT ke 37 ini pihaknya juga melakukan beberapa kegiatan sosial, antara lain memberikan alat pacu kepada penyandang talasemia. Kemudian, menghibur penyandang kebutuhan khusus lain dengan mengajak nobar film di bioskop. Serta mendukung dunia pendidikan terutama dikalangan bawah.

Sedangkan untuk anggaran CSR, ia mengatakan sebesar 5 persen dari total keuntungan pembiayaan di seluruh Indonesia sebesar Rp180 miliar.

Sementara Lurah Cempaka Putih, Tarmizi yang mewakili warga menghaturkan rasa terima kasih karena berkesempatan mendapatkan taman dari Wom Finance. Ia berpesan agar warganya harus bergantian untuk menyiram taman tersebut. (nad)

Komentar Anda

comments