MTQ XVI Banten, Tangsel Siap Pertahankan Juara Umum

oleh -
Ketua LPTQ Muhamad (kiri) bersama Sekretaris LPTQ Abdul Rojak. Foto: Ist

Palapanews.com- Kota Tangerang Selatan (Tangsel) siap mempertahankan gelar juara umum pada ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XVI tingkat Provinsi Banten di Kota Tangerang. Terlebih, persiapan yang dilakukan sudah jauh-jauh hari.

“Bahwa kafilah Tangsel bertekad untuk mempertahankan juara Umum MTQ Banten yang sudah didapat secara berturut-turut bahkan menjadi juara tetap,” kata Sekretaris Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Tangsel, Abdul Rojak.

Kesehatan para kafilah asal Tangsel, menurutnya bakal dipantau dokter yang sudah disiapkan. Kata dia, ini bentuk dukungan baik dari motivasi semangat, juga aspek kesehatan peserta menjadi perhatian utama.

“Kafilah Tangsel akan disiapkan dokter dan para medis serta obat-obat dari RSUD Tangsel dan Dinkes Tangsel untuk menjaga kesehatan peserta kafilah Tangsel,” jelas Rojak.

Ketua Umum LPTQ Tangsel Muhamad meminta agar masyarakat Tangsel terus mendoakan agar utusan dapat menjalankan perjuanganya mampu mempertahankan juara yang telah diraih berulang kali. Kemenangan ini bukan milik pemkot tapi milik masyarakat Tangsel secara menyeluruh.

“Selama MTQ Banten berlangsung diharapkan seluruh Masyarakat Tangsel dan lembaga-lemaba Pendidikan seperti Pondok Pesantren dan Madrasah untuk beristigosah dan bermunajat mendoakan kafilah Tangsel agar diberikan kesuksesan dalam lomba MTQ Banten ini,” harapnya. (hms)

Komentar Anda

comments