INFORMA Buka 2 Toko Baru Sekaligus di Bandung

oleh -

Palapanews.com – INFORMA kembali meresmikan pembukaan dua toko secara serentak di Bandung, tepatnya di Metro Indah Mall lantai UG dan Pasteur Gateway Bandung, Jum’at  (22/03/2019).

Dengan pembukaan dua toko tersebut, saat ini INFORMA memiliki 86 toko yang berada di 40 kota di Indonesia. Sebelumnya, INFORMA telah memiliki tiga toko yang berlokasi di tengah kota yaitu Plaza IBCC, Living Plaza Dago dan Living Plaza Pasir Kaliki.

Daniel Trisno, Store Operation Director INFORMA mengatakan kali ini INFORMA membuka dua toko sekaligus di wilayah pinggir kota Bandung dengan pertimbangan pertumbuhan ekonomi yang positif ditambah lokasi Metro Indah Mall dan Gateway Bandung yang strategis dikelilingi oleh banyak perumahan.

“Harapannya, kehadiran toko baru INFORMA dapat lebih melengkapi kebutuhan warga Bandung akan berbagai macam produk berkualitas dengan pelayanan staf yang profesional,” ungkap Daniel dalam saiaran persnya.

Memeriahkan pembukaan INFROMA Metro Indah Mall dan Gateway Bandung, beragam penawaran menarik dihadirkan, diantaranya hot deals yaitu harga hemat untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya tiga hari, hingga tanggal 24 Maret 2019.

Penawaran lainnya dihadirkan hingga tanggal 31 Maret 2019 seperti shocking price yaitu harga terbaik untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap belanja nominal tertentu,  hingga voucher belanja Rp. 300 ribu yang terdapat pada flyer pre-opening. (rls/bd)

Komentar Anda

comments