Kriuk dan Lezatnya Crispy Duck Plus Nasi Lemon

oleh -
Crispy Duck varian menu terbaru Santika Teras Kota BSD. foto : ist

Palapanews.com – Crispy Duck menjadi salah satu varian menu spesial, karena Crispy Duck atau Bebek Krispi memiliki rasa mantan (mantap tenan). Kriuk dan lezat, Crispy Duck bikin nagih. Nggak percaya?

Mampir lah, di Hotel Santika BSD Teraskota yang menghadirkan santapan terbaru Crispy Duck, yang bisa didinikmati di segala suasana; saat makan siang maupun saat dinner.

Satu porsi paket Crispy Duck terdiri dari seporsi nasi putih, satu potong daging bebek, plus lalapan, parutan kelapa dan sambal. Mulai dari nasi putih yang dibentuk persegi panjang berbeda dari biasanya yang dicetak dengan mangkuk.

Rasa nasi pun menjadi spesial karena berasa harum wangi daun kemangi yang meresap. Uniknya lagi nasi putih ini, dinamai Nasi Lemon ala Hotel Santika BSD Teraskota. Pasalnya nasi ini dimasak dengan campuran Lemon.

Satu potong daging bebek goreng dengan ukuran cukup besar siap memenuhi selera kuliner Anda. Dagingnya yang tebal dan garing, juga berasa campuran rempahnya yang membumbui meresap ke tekstur daging.

Semakin lengkap dicocol dengan sambal saat disantap. Sambal matah yang konon sambal khas Bali, berupa potongan cabai dan bawang merah yang disiram minyak goreng panas memiliki rasa yang khas pula.

Sedangkan untuk lalapannya lembaran sayur kol dibentuk menjadi gulungan yang didalamnya diisi potongan kacang panjang, wortel dan tauge. Plus parutan kelapa berwarna kuning kunyit dan sambal pecel siap menemani santapan bebek goring krispi.

“Menu super special Crispy Duck with Rice Lemon hanya Rp 89.000,- net. Untuk minumanya ada Watermelon Mint Orange  Rp 35.000,- net, dan Cloves Teh Tarik Rp 35.000,- net. Ini, menu makanan Indonesia ala Kafe Parigi – Hotel Santika BSD Teraskota,” terang Monica, Executive Secretary & Public Relation, Hotel Santika BSD Teraskota, Senin (18/03/2019). (bd)

Komentar Anda

comments