HUT Komunitas Bikers, Airin: Patuhi Aturan Lalu Lintas!

oleh -
Walikota Tangsel Airin menunggangi scooter pada HUT ke-10 UPS di Pamulang. Foto: Ist

Palapanews.com- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengingatkan pentingnya safety riding dalam berkendaraan serta menataati peraturan lalu lintas.

Hal tersebut diungkapkan Airin dalam kegiatan perayaan Hut ke-10 Universitas Pamulang Scooter (UPS) bertempat di Lapangan Kecamatan Pamulang, Tangsel, Minggu (3/3/2019).

“Di hari ulang tahun ini, Saya mengingatkan pentingnya safety riding dalam berkendaraan, karena kalau bukan kita yang sayang akan diri kita. Siapa lagi kalau bukan kita, karena kita tidak pernah tahu musibah datang kepada kita kapan dan dimana ketika kita dijalan, sehingga safety riding itu wajib bagi pengendara motor,” katanya dalam siaran pers yang diterima, Senin (4/3/2019).

Airin mengungkapkan, pentingnya menggunakan helm dalam berkendaraan. Meskipun jarak yang ditempuh tak jauh.

“Ibu ingatkan jika ingin berkendara gunakan helm, karena ibu pernah viral saat berkendaraan tidak pakai helm. Meski itu dibonceng, jadi saya selaku Walikota mengingatkan pentingnya penggunaan helm saat berkendara,” pesannya.

Sementara Pembina UPS, Delima Bungsu berharap UPS bisa menjadi contoh bagi komunitas sepeda motor lain untuk menjaga ketertiban dalam berkendara. (red)

Komentar Anda

comments