Cari Bibit Baru, NXL Mobile Esports Cup 2019 Digelar

oleh -

Palapanews.com- Bertajuk NXL Mobile Esports Cup 2019, turnamen offline yang bertujuan menantang kemampuan para gamer di game Mobile Legends dan PUBG Mobile digelar di High Ground, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Minggu (3/2/2019).

NXL merupakan tim Esports (Elektronic Sports) tersukses, bahkan membawa nama Indonesia harum di kancah Internasional.

Keseruan ratusan pengunjung nampak terlihat saat tim-tim yang bertanding memberikan permainan terbaiknya.

CEO NXL, Richard Permana mengatakan, dengan diadakannya turnamen offline ini dapat menjadi wadah para pecinta gaming yang masih amatir untuk menaiki levelnya.

“Ini wadah para gaming yang masih amatir, agar dapat merasakan turnamen offline. Jika biasanya hanya online online saja. Ini udah gratis, bisa ngumpul bareng terus hadiahnya juga besar, kalau mereka gagal dikualifikasi 1 bisa nyoba lagi di kualifikasi 2 di Mangga Dua Mal pada 9-10 Maret mendatang,” tutur Richard kepada awak media yang hadir.

Total hadiah sebesar Rp 100juta, merupakan total hadiah terbesar dan menjadikan turnamen Esports ini bergengsi. Dimana untuk juara pertama akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp25 juta, Rp15 juta untuk juara kedua, dan Rp10 juta untuk juara ketiga di masing-masing kategori game.

“NXL Mobile Esports Cup disajikan dalam skema yang lebih panjang ketimbang turnamen biasanya. Setelah pendaftaran ditutup, tim akan dibagi ke dalam dua kualifikasi terpisah. Delapan tim terbaik dari masing-masing kualifikasi akan mendapatkan hadiah menarik, dan  dipertemukan kembali untuk bertanding di satu panggung Grand Final,” imbuhnya.

Richard yang merupakan atlet Esports yang sering kali mengharumkan nama bangsa ini, berharap dapat menemukan calon atlet eSports berbakat yang juga bisa membawa nama harum Indonesia.

“Turnamen yang dibuka untuk umum ini diharapkan bisa memunculkan tim ataupun nama-nama baru yang nantinya bisa menjadi calon-calon atlet Esports terbaik dimasa mendatang,” harapnya.

Bahkan, live turnamen beserta antusias para peserta dan pengunjung pada saat berlangsungnya acara, bisa disaksikan secara langsung melalui media partner, Genflix, dengan  platform aplikasi atau pun website (genflix.co.id). Selain itu liputan tips dan trick para pemenang juga disiarkan di Genflix. (nad)

Jadwal NXL Mobile Esports Cup 2019 :

Kualifikasi 1 : 2 Maret 2019 (PUBG Mobile) – 3 Maret 2019 (Mobile Legends)

Kualifikasi II : 9 Maret 2019 (PUBG Mobile) – 10 Maret 2019 (Mobile Legends)

Grand Final  : 16 Maret 2019 (Kategori PUBG Mobile dan Mobile Legends)

Komentar Anda

comments