F&B Area BCA Expoversary 2019 Diserbu Pemburu Kuliner

Palapanews.com – Tak hanya stand yang memamerkan produk-produk, area food & beverage (F&B area) di Hal 6 arena BCA Expoversary 2019 – ICE BSD juga ramai didatangi pengunjung expo, Minggu (24/02/2019).

Di hari ketiga atau hari terakhir area khusus kuliner  terlihat padat oleh pengunjung  yang tengah menikmati aneka makanan dan minuman yang di tawarkan. Setelah mereka lelah berburu beragam produk yang ditawarkan dengan diskon harga yang sangat menarik.

Semua stand makanan dan minuman diserbu pengunjung. Sejumlah pengunjung yang tidak kebagian tempat pun rela menikmati makanan mereka di luar area jajanan yang disediakan. Untungnya pihak panitia juga menyediakan banyak rest area yang bisa dimanfaatkan.

Diskon menarik yang ditawarkan, menambah antusias pengunjung untuk berburu kuliner melepas lapar dan dahaga. Diantaranya ada Starbucks yang menghadirkan promo spesial untuk setiap pembelian 1 beverages ukuran apa saja, free 1 tall Latte/Cappuccino dan berlaku untuk semua produk yang tersedia pada BCA Expoversary 2019.

“Wah, lumayan mas banyak diskonnya. Kita sampe harus ngantri buat makan di sini, seneng aja makan di sini bareng keluarga abis keliling liat-liat stand pameran,” kata Lisa salah seorang pengunjung BCA Expoversary yang digelar 22-24 Februari 2019. (bd)

Komentar Anda

comments