BCA Keyboard Fitur Terbaru BCA Mobile Resmi Diluncurkan

oleh -
Peluncuran Keyboard BCA di arena BCA Expoversary. foto : budi

Palapanews.com – BCA meluncurkan fitur terbaru dari BCA Mobile “Keyboard BCA” di arena BCA Expoversary ICE BSD Tangerang, Sabtu (23/02/2019).

Menginjak usia ke-62 tahun ini, BCA ingin memberikan ‘hadiah istimewa’ kepada nasabah setia BCA, untuk semakin mempermudah transaksi perbankan yaitu dengan BCA Keyboard.

“Beragam digitalisasi perbankan tepat guna kami bangun dalam rangka menjawab tren masyarakat masa kini,” ungkap Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja di acara launching, Jumat (23/02/2019).

“Terutama dari habit masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari yang semakin banyak berinteraksi melalui media-media digital, latar belakang inilah yang mendorong BCA untuk menghadirkan fitur baru, yakni BCA Keyboard,” ungkap Jahja lagi.

Karena, lanjut Tahja lagi, ada kalanya ketika berkomunikasi dengan teman, mengharuskan Anda untuk segera melakukan transaksi perbankan. Anda harus berpindah dari aplikasi chatting lalu ke aplikasi perbankan untuk bertransaksi dan kembali ke aplikasi chatting untuk mengirimkan bukti transaksi. (bd)

Komentar Anda

comments