BCA Bukukan Layani Hampir 18.5 Juta Rekening Nasabah

oleh -
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (tengah) di arena BCA Expoversary 2019 dalam rangka HUT ke-62 BCA. foto: budi

Palapanews.com – PT Bank Central Asia Tbk telah membukukan melayani hampir 18,5 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya. Angka ini berdasarkan catatan per 30 September 2018.

Sukes tersebut didukung oleh 1.243 kantor cabang, 17.440 ATM dan lebih dari 500.000 mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

Seperti diketahui PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer.

“Di usia BCA yang semakin matang, kami memiliki komitmen dan tekad untuk terus membangun loyalitas masyarakat khususnya nasabah BCA melalui produk dan layanan kami,” tegas  Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja di peringatan HUT ke-62 BCA di arena BCA Expoversary 2019 ICE BSD, Jumat (22/02/2019).

“Dibutuhkan upaya, kerja keras, dan konsistensi untuk dapat mempertahankan customer loyalty para nasabah yang tersebar di seluruh pelosok negeri,” katanya lagi. (bd)

Komentar Anda

comments