Heineken@ Bakal Bawa Piala Liga Champions UEFA (UCL) ke Indonesia

oleh -

Palapanews.com – Perhelatan Tur Piala Liga Champions UEFA persembahan Heineken® bakalan membawa Piala Liga Champions ke Indonesia, pada Maret mendatang.

Sebagai bagian dari kampanye global, Tur Piala Liga Champions UEFA persembahan Heineken® akan mengunjungi Jakarta pada 11-12 Maret, Surabaya 13-14 Maret, dan Bali pada 16-17 Maret.

Selama 6 hari, pecinta sepak bola di Indonesia akan memiliki kesempatan langka untuk mengabadikan momen dengan Piala Liga Champions yang ikonik, bertemu dengan legenda sepak bola, dan merasakan sensasi ala Liga Champions di kota-kota terpilih.

Kampanye Heineken untuk UEFA Liga Champions 2018/2019 mengambil spirit “Unmissable” – karena setiap pertandingan Liga Champions memiliki momen-momen berharga yang sayang untuk dilewatkan.

Heineken® menghadirkan momen-momen ini untuk para penggemar sepak bola di seluruh dunia dengan memberi mereka pengalaman yang tak terlupakan, melalui kesempatan bertemu langsung dengan Piala Liga Champions UEFA dan legenda sepak bola.

Mariska Van Drooge, Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga, bagian dari HEINEKEN Company, mengatakan,heineken® sangat senang bisa membawa Piala Liga Champions ke Indonesia tahun ini, terutama karena Indonesia memiliki basis fans sepak bola yang besar.

Acara ini adalah pengalaman berharga bagi penggemar sepak bola di luar Eropa untuk bertatap muka dengan Piala Liga Champions dan legenda sepak bola terkenal.

“Namanya akan segera kami umumkan. Kami ingin memberikan fans kesempatan untuk menciptakan pengalaman yang ‘Unmissable’ dari Liga Champions,” kata Mariska.

Piala Liga Champions UEFA dianggap sebagai piala paling bergengsi di kalangan klub sepak bola. Secara total, ada 79 klub sepak bola dari 55 negara Eropa yang bersaing untuk memenangkan turnamen tahun ini.

“Karena itu, pastikan untuk datang dan rasakan sendiri suasana Tur Piala Liga Champions UEFA persembahan Heineken®! Tapi sebelum itu, intip di sini lima fakta tentang Piala Liga Champions yang harus kamu ketahui,” ajak Mariska.(rls/bd)

 

Jadwal Acara:

Perhentian Tur Piala 1 – Afrika Selatan 4 – 6 Maret 2019
Perhentian Tur Piala 2 – Namibia 7 – 8 Maret 2019
Perhentian Tur Piala 3 – Indonesia 11 – 17 Maret 2019
Perhentian Tur Piala 4 – Mozambik 1 – 7 April 2019
Perhentian Tur Piala 5 – Tiongkok 11 – 13 April 2019
Perhentian Tur Piala 6 – Nigeria 16 – 18 April 2019
Perhentian Tur Piala 7 – Amerika Serikat 27 & 30 April 2019
Final Pertandingan UCL – Madrid 1 Juni 2019

Komentar Anda

comments