BCA Expoversary 2019 Target Pengunjung 59 Ribu Lebih

oleh -
Presdir BCA Jahja Setiaatmadja Jahja (tengah). foto : budi

Palapanews.com – BCA Expoversary resmi dibuka. Event expo hajatan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) ini, mentargetkan jumlah pengunjung 59 ribu lebih.

“Kalo tahun lalu sekitar 59 lebih pengunjung, tahun ini diharapkan lebih dari itu. Kita undang para nasabah kita, ada juga undangan pribadi, dan lainnya,” ungkap Ketua Panitia BCA Expoversary Petrus Karim, di sela acara pembukaan, Jumat (22/02/2019).

Kegiatan yang digelar di ICE BSD Tangerang ini, menurut Petrus, sudah dilaksanakan sebanyak lima kali yakni; tiga kali expo, dan dua kali expoversary. Ada 5 hall yang digunakan yakni hall 6 hingga hall 10.

“BCA Expoversary 2019 melibatkan kurang lebih 23 dealer mobil, 11 dealer motor, 11 developer terkemuka, puluhan tenant food & beverages, puluhan fashion & beauty ternama, dan masih banyak lagi,” jelas Petrus.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja Jahja menambahkan, BCA Expoversary 2019 ini spesial hadir di lima hall sekaligus dan dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya dan Palembang.

“Serta diwarnai dengan promo istimewa bagi nasabah dan masyarakat di kurang lebih 260 tenant (FnB, retail, fashion & beauty, e-Commerce, dan lain lain) yang berpartisipasi dalam gelaran ini,” jelasnya.

Tak hanya menawarkan promo-promo menarik, BCA Expoversary juga menyuguhkan Indoestri Workshop yang hadir dengan lima tema sekaligus, antara lain:

Mengukuhkan posisi sebagai bank andalan masyarakat, BCA tidak hanya berfokus pada pelayanan perbankan saja. Melihat kebutuhan masyarakat yang kini mulai meluas, BCA senantiasa berupaya memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhannya di segala segmen.

“Kami berharap BCA Expoversary ini, dapat bermanfaat mengukuhkan posisi BCA memasuki usia ke-62 tahun ini, sebagai Bank yang Senantiasa di Sisi Anda. #DapetinLebihnya hanya di BCA Expoversary 2019,” tutup Jahja.

BCA Expoversary digelar secara terbuka untuk umum dan berlangsung dari tanggal 22 hingga 24 Februari 2019 pukul 09.00 – 21.00 WIB di ICE BSD Tangerang. (bd)

 

Komentar Anda

comments