Kopi Unik ala Kopi Kenangan

oleh -
Unik, kopi kenangan. foto ; sms

Palapanews.com – Kopi, saat ini telah menjadi minuman yang digemari banyak orang. Berawal dari kebiasaan, kopi kini seakan sudah menjadi kebutuhan, bahkan beberapa orang merasa ada yang kurang jika dalam sehari tidak mengkonsumsi kopi.

Semakin hari semakin banyak gerai yang menawarkan kopi siap minum. Untuk dapat bersaing di pasaran, setiap gerai kopi tentunya harus memiliki keunikannya sendiri. Sejak kemunculannya di tahun 2018, Kopi Kenangan, kini menjadi salah satu gerai kopi kekinian yang banyak dicari pecinta kopi.

Semua bahan dan alat yang digunakan untuk membuat kopi di Kopi Kenangan dipilih dengan kualitas yang terbaik. Selain rasa kopi susunya yang menjadi favorit pelanggan, nama kopi yang diusungpun dibuat menarik sehingga membuat rasa penasaran pelanggan yang ingin mencicipi.

Beberapa nama kopi yang ditawarkan di Kopi Kenangan antara lain Kopi Kenangan Mantan, Kopi Kekasih Gelap, Kopi Kenangan Masa Lalu, Kopi Kekinian dan Es Teh Nostalgia.

Karena antusias masyarakat yang besar terhadap Kopi Kenangan, kini Kopi Kenangan telah memiliki beberapa gerai yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. Di penghujung tahun 2018, Kopi Kenangan kembali membuka gerai-nya di Summarecon Mall Serpong.

Jadi, Anda ingin mencicipi kopi yang mana? Datang langsung ke Ground Floor, Summarecon Mall Serpong! (sms/bd)

Komentar Anda

comments