Ada OPD Pelit Informasi, Wakil Walikota Tangsel Minta Maaf

oleh -

Palapanews.com- Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie mengatakan informasi merupakan ruh dari kehidupan masyarakat ketika peradan masyarakat semakin modern.

Oleh sebab itu, maka dari itu, Benyamin turut meminta maaf jika masih ada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tangsel yang masih cuek terhadap wartawan.

“Saya mohon maaf juga kalo masih ada teman-teman saya di OPD yang kurang enak dalam bergaul dengan teman-teman wartawan atau pelit dalam memberikan informasi. Insya allah itu akan terus kami perbaiki. Makasih sekali lagi kepada semua wartawan,” ujarnya usai menghadiri Roadshow Jurnalistik dari Pokja Wartawan Harian Tangsel di SMPN 4 Tangsel, Senin (11/2/2019).

Bang Ben akan terus memberikan imbauan kepada tiap OPD, agar membentuk kehumasan untuk memberikan informasi kepada para wartawan agar tak perlu repot mendapatkan informasi.

“Kalo untuk sanksi kepada OPD enggak, tapi imbauan ini akan terus kami lakukan. Akan tetapi kita sudah membentuk satu dinas kemudian dibawahnya ada bidang info kehumasan. Saya akan dorong teman-teman bidang kehumasan ini untuk menguasai informasi lebih banyak lagi tentang dinas-dinas supaya teman-teman wartawan enggak perlu ke sana sini, cukup ke satu unit kemudian mendapatkan informasi,” jelasnya.

Ia pun turut memberikan ucapan selamat kepada insan jurnalis yang ada di wilayahnya. Selain itu, ia juga berterima kasih kepada para wartawan karena telah memberikan informasi kepada masyarakat serta berpartisipasi di Tangsel yang telah mendorong terbentuknya Tangsel menjadi kota cerdas, berkualitas, berdaya saing, berbasis teknologi dan inovasi.

“Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional ke-73, tanpa jurnalis, tanpa teman-teman wartawan, dunia ini kering. Karena informasi adalah ruh dari kehidupan masyarakat, dan ketika perdaban masyarakat semakin modern. Kecepatan informasi itu menjadi penting dalam kehidupan masyarakat sekarang, karena selain air, bumi, kekayaan alam, informasi adalah menjadi konsumsi kebutuhan masyarakat sekarang ini,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments