15 Kontrakan di Lahan Lapas Wanita Tangerang Ludes Terbakar

oleh -

Palapanews.com- Sebanyak 15 rumah kontrakan yang berdiri di lahan lembaga pemasyarakatan (Lapas) wanita Tangerang di Jalan M Yamin, Kota Tangerang, terbakar. Diduga kejadian tersebut diakibatkan korsleting listrik.

Komari, penghuni salah satu kontrakan mengatakan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 00.15 WIB. Saat itu dirinya mencium bau kabel yang terbakar dari luar rumahnya.

“Saya baru mau tidur, tapi tiba-tiba mencium bau kabel terbakar. Saat saya periksa keluar, api sudah besar dari sebelah,” ujar Komari, Sabtu, 2 Februari 2019.

Saat melihat kobaran api, ia pun bergegas keluar rumahnya untuk mencoba memadamkan api. Namun nahas, Komari lupa menyelamatkan barang berharganya.

“Barang saya habis terbakar semua, hanya sisa pakaian ini saja,” kata Komari yang tinggal sendiri seraya menunjukkan barang bawaannya yang berisi pakaian terbungkus sarung.

Saat ini, petugas pemadam kebakaran dari Kota Tangerang, menerjunkan empat unit kendaraan pemadam untuk memadamkan kobaran api tersebut. Belum ada keterangan dari pihak terkait kebakaran tersebut.

Diketahui, sebanyak 15 rumah kontrakan yang terbakar tidak jauh dari lokasi Lapas Wanita Tangerang. Belasan rumah tersebut berdiri diatas lahan Lapas.(rik)

Komentar Anda

comments