Wujudkan Pemerintahan Bersih, HMI Gandeng KPK

oleh -

Palapanews.com- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang, mendatangi dan memberikan surat pengawasan ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal ini dilakukan untuk mengawasi perencanaan APBD Kota Tangerang serta transformasi jabatan di tataran ruang lingkup Pemerintah Kota Tangerang, Kamis, 31 Januari 2019.

Surat permohonan pengawasan dikirimkan oleh Pengurus HMI Cabang Tangerang, yaitu Kabid KPP, Ahmad Faris Mujahid, Ketua Umum HMI Cabang Tangerang, Tiba Yuda Laksana, dan Kabid PTKP Mohamad, Eddy Sopyan.

Mohamad Eddy Sopyan selaku Ketua Bidang PTKP HMI Cabang Tangerang mengatakan, surat pengawasan yang di kirim ke KPK adalah tindak lanjut dari aksi pihaknya kemarin dan keseriusan HMI dalam mengawasi perencanaan APBD Kota Tangerang agar pro rakyat serta Transformasi Jabatan yang bebas dari KKN.

“Kami meyakini bersama bahwa pihak yang berwenang bisa dan mampu mengawasi perencanaan APBD dan transformasi jabatan itu”, katanya.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Tangerang, Tiba Yuda Laksana meminta kepada KPK untuk ikut serta membantu kami dalam mengawasi perencanaan APBD Kota Tangerang dan Transformasi Jabatan yang bebas KKN.

“Kami ingin mewujudkan pemerintahan Kota Tangerang yang baik dan bersih (good and clean government) dan bebas dari korup” pungkas Ketua Umum HMI Cabang Tangerang, Tiba Yuda Laksana.(Gs)

Komentar Anda

comments