Hati-hati, Parkiran Dian Plaza Ciledug Rawan Curanmor

oleh -
Lokasi parkir di Dian Plaza Ciledug. Foto: Mat

Palapanews.com- Pengunjung Dian Plaza di Ciledug, Kota Tangerang wajib waspada, terutama jika menggunakan sepeda motor atau mobil. Pasalnya, kawasan tersebut termasuk rawan pencurian kendaraan bermotor.

Seperti yang terjadi terhadap Dian (25). Warga Sudimara Barat, Ciledug, ini kehilangan sepeda motor Varia dengan nomor polisi B 3721 SWM saat diparkir di Ruko Dian Plaza, Pasar Lembang, Sudimara Selatan, Ciledug.

Peristiwa itu baru diketahui saat Dian keluar dari area ruko menuju parkiran untuk menggunakan sepeda motornya, sekira pukul 11.30. Betapa kagetnya, Dian tak menemukan sepeda motornya di tempat parkir.

“Jam 11.30 WIB saat saya keluar makan. Ternyata sepeda motor udah nggak ada. Padahal sudah dikunci,” kata Dian, Kamis (31/1/2019) sore.

Dian akhirnya melaporkan kejadian itu ke petugas keamanan Dian Plaza. Namun, Dian mengaku kurang mendapat respons dari petugas yang berjaga parkir.

“Ga ada yang mencurigakan dari tadi,” kata Dian menirukan jawaban sekuriti yang datar itu. Selanjutnya Dian melaporkan kejadian yang menimpa dirinya itu ke kepolisian setempat.

Dari data yang dikumpulkan di lapangan. Kawasan Ruko Dian Plaza, Pasar Lembang itu sebelumnya sudah pernah terjadi tindak kejahatan curanmor. Namun, aksi tersebut berhasil digagalkan warga. (mat)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.