Pelajar Tewas Hantam Lubang di Jalan Raya Serpong

oleh -
Ilustrasi.

Palapanews.com- Seorang pelajar bernama Bella Prandita Putri (19) tewas usai mengalami kecelakaan di dekat SPBU Kademangan, Jalan Raya Serpong, Kademangan, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Jum’at (25/1/2019) dini hari.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin, menjelaskan kejadian tersebut terjadi saat pukul 00.30 WIB, dan dialami saat korban melintasi jalan tersebut.

“Dugaan sementara semula kendaraan roda dua dengan Nomor Polisi B 3911 BEC yang dikendarai oleh Bella Prandita Putri melaju dari arah Serpong menuju Bogor,” jelas Hedwin.

Dari informasi yang dihimpun, pada saat melintasi jalan tersebut, korban mengenai lubang yang tak terlihat karena tergenang oleh air hujan.

“Terdapat lubang yang tergenang oleh air karena sedang hujan, lalu pengendara menabrak lubang tersebut setelah itu oleng ke kiri dan seketika menabrak sisi kanan yang diduga kendaraan jenis truck,” ungkapnya.

Namun truk yang diduga mengenai korban tersebut langsung melarikan diri. Truk tersebut tidak diketahui identitasnya. Dari kejadian tersebut korban mengalami luka-luka dan langsung menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi. (nad)

Komentar Anda

comments