Meriahkan Imlek, The Springs Club Hadirkan “A Night in Shanghai”

oleh -
Konferensi pers Royal Spring Festival III. foto : budi

Palapanews.com – Memeriahkan perayaan tahun baru lmlek 2019, The Springs Club kembali menggelar Royal Spring Festival (RSF). Event ini, bertemakan “A Night in Shanghai”.

Konsep kali ini, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. RSF bakal menyajikan pertunjukan dan acara bernuansa Kota Shanghai yang modern, namun tak lepas dari tradisi yang otentik.

“Dikemas meriah dan bakal menjadi acara perayaan Imlek termewah di Gading Serpong,” kata Helmy Purboyakti,  General Manager Group Clubs Summarecon saat konferensi pers, Jumat (25/01/2019).

RSF yang telah memasuki tahun ketiga ini, bakal berlangsung di Royal Ballroom The Springs Club, Senin, 4 Februari 2019 mulai pukul 18.00 – 22.00 WlB. Sehari sebelum perayaan lmlek yang jatuh pada 5 Februari.

“Event didukung oleh Princess Entertainment, dengan seat terbatas. Sudah sold out 60 seat dengan kapasitas 10 orang setiap mejanya,” jelas Helmy.

Untuk bisa mengikuti acara ini, pengunjung harus merogoh kantong mulai dari harga Rp 7 juta hingga Rp 10 juta per mejanya.

“Kami selalu berusaha menyuguhkan sajian terbaik untuk menyemarakkan momen menyambut tahun baru Imlek penuh keberkahan untuk setiap tamu kami,” pungkas Helmy. (bd)

Komentar Anda

comments