BJB Cabang BSD Rebranding Jadi BJB Cabang Tangsel

oleh -
Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie (kiri) pada rebranding BJB BSD menjadi BJB Cabang Tangsel. Foto: Nad

Palapanews.com- Bank Jabar Banten (BJB) Cabang BSD melakukan peresmian atas rebranding atau perubahan nama menjadi BJB Cabang Tangerang Selatan (Tangsel) Kamis (24/1/2019).

Direktur Utama Bank BJB Agus Mulyana berharap, semoga rebranding BJB BSD menjadi BJB Tangsel ini akan membawa hikmah dan manfaat yang luar biasa. Dan ini sebagai bukti kedekatan sinergi kerjasama Bank BJB dengan Kota Tangsel.

“Karena nama tersebut akan dibawa-bawa di forum nasional, di setiap event-event kita. Selain itu juga sinergi antara Bank BJB dengan Kota Tangsel akan lebih sinergi lagi, apalagi kita akan membuka link digital, PBB berbasis digital akan terlaksana di bulan Februari dan Maret ini,” paparnya.

Terlebih, pembayaran-pembayaran juga akan berbasis digital. Mudah-mudahan di triwulan satu sudah terealisasi. Semoga kerjasama yang sudah terjalin hampir 10 tahun dari 2009 sampai saat ini bisa lebih sinergi lagi.

“Kami mengucapakan terimakasih dan apresiasi atas kerjasama yang terjalin. Semoga perubahan nama menjadi nilai tambah buat kita semua. Dan sinegri bisa terus berjalan,” ungkapnya.

Sementara, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan rebranding ini sebagai momentum besar dari sudut pandang Pemerintah Daerah. Ini artinya, bahwa cakupan kerja atau positioningnya setingkat Kota Tangsel.

“Diharapkan BJB Cabang Tangsel dirasa sangat dibutuhkan apalagi saat ini Pemkot Tangsel menjalin kemitraan dengan BJB. Kedepan payment perbankan BJB Tangsel akan menunjukan kapasitasnya. Sehingga bisa mendapatkan layanan perbankan yang efektif,” jelasnya. (nad)

Komentar Anda

comments