Belanja Hemat Produk di Bazaar ACE AEON Mall BSD

Palapanewscom – Sepanjang Januari ini, ACE AEON Mall BSD City menggelar Bazaar aneka produk berdiskon di area Food Culture AEON Mal. Bazar bakal berlangsung hingga 27 Januari 2019.

Pelanggan setia ACE dan pengunjung AEON Mall BSD City bisa mendapatkan produk-produk berkualitas dengan potongan harga mulai 10% – 70%. Bahkan ada sejumlah produk dengan penawaran spesial beli 1 gratis 1.

“Di bazaar ini, konsumen bisa berbelanja produk-produk Home Improvement dan Lifestyle yang dicari. Kita berikan diskon hingga tujuh puluh persen,”  ungkap Indah Asmarawati, Manager Store ACE AEON BSD City, di lokasi bazaar, Kamis (17/1/2019).

Belanja lebih hemat dengan beragam diskon. foto: budi

Ada penawaran spesial untuk produk bantal leher untuk pembelian 1 pcs bisa mendapatkan satu barang sejenis secara gratis “Beli 1 Gratis 1” atau produk pengharum/parfum mobil juga dengan penawaran “Beli 1 Gratis 1”.

“Beli 1 Gratis 1” juga berlaku untuk produk kanebo. Produk dengan penawaran harga menarik lainnya yakni dashboard ornament music bisa didapatkan dengan diskon 50%. Selain produk-produk tersebut masih ada diskon 10%-40% untuk beragam produk lainnya.

“Masih ada lagi penawaran menarik yakni produk smart set, untuk pembelian screwdriver set dan tool box bisa lebih hemat dari harga 162.900 menjadi 99 ribu,” terang Indah. (bd)

 

Komentar Anda

comments