9 Februari, Deretan Musisi Tanah Air Meriahkan Konser di ICE BSD

oleh -167 views
Deretan musisi yang bakal meramaikan Konser Salute di ICE BSD 9 Februari mendatang. Foto: Nad

Palapanews.com- Sinar Mas Land melalui PT Sinar Penata Acara berkolaborasi bersama Erwin Gutawa, salah seorang komposer terkemuka di Indonesia akan menggelar Konser Salute di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, 9 Februari mendatang.

Konser ‘Salute’ merupakan konser orkestra Erwin Gutawa yang akan membawakan sejumlah lagu dari tiga musisi perempuan yang berpengaruh dalam dunia musik Indonesia diantaranya Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dee Lestari.

Dalam konser tersebut, akan memadukan tata suara orkestra dan visual panggung berkualitas tinggi karya komposer handal Indonesia, Erwin Gutawa. Perpaduan elemen audio dan visual yang diperkaya talenta musisi pria terbaik pun akan memberikan atmosfer konser yang luar biasa bagi penikmat musik Indonesia.

Balutan musik orkestra dan lagu bernuansa cinta dari era tahun 2000-an akan mengajak pengunjung bernostalgia bahkan menyanyi bersama dengan deretan penyanyi pria Indonesia seperti Afghan, Armand Maulana, Once Mekel, Sandhy Sondoro, Vidi Aldiano, Harvey Malaihollo, The Overtunes, Rendy Pandugo, Libero dan beberapa musisi lain.

Alim Gunadi, Chief Financial Officer Emerging Business Sinar Mas Land, menjelaskan dengan lokasi ICE yabg strategis, ia berharap Konsep ‘Konser Salute’ dapat mengapresiasi musisi perempuan yang berpengaruh dan inspiratif di Indonesia.

“Seperti tiga musisi wanita yaitu Melly Goeslaw, Dewiq dan Dee Lestari telah terbukti menjadi musisi papan atas dan sangat layak menjadi legenda musik Indonesia,” ujarnya dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Sementara Erwin Gutawa, Composer mengatakan ‘Konser Salute’ akan menghadirkan atmosfer dan pengalaman menonton konser yang berbeda bagi para penikmat musik Indonesia.

“Konser Salute akan membawakan nostalgia lagu cinta yang dibalut dengan cerita inspiratif dari tiga figur yang kami angkat. Cerita inspiratif tersebut akan kami tampilkan melalui film-film pendek dengan harapan dapat menginspirasi pengunjung untuk terus berkarya di bidang musik atau mendukung musik Indonesia sehingga meningkatkan kualitas musik Indonesia,” ujarnya. (nad)

Komentar Anda

comments