Tim Jokowi-KMA Target Menang 70 Persen di Kota Tangerang

oleh -
Jokowi bersama KH Ma'ruf Amin.

Palapanews.com- Tim pasangan calon presiden-wakil presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin (KMA)menargetkan menang di Kota Tangerang, Banten. Tak tanggung-tanggung, target kemenangan di wilayah ini sebesar 70 persen atau 1,4 juta suara.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tangerang, Bambang Suwondo mengatakan Kota Tangerang merupakan basis kemenangan di Banten. Maka itu, pihaknya bakal menggenjot seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan pasangan Jokowi-KMA di kota berjuluk Akhlakul Karimah itu.

“Pada Pemilu 2014 lalu, Pak Jokowi masih ketinggalan dari Pak Prabowo di Kota Tangerang. Untuk periode 2019 ini harus memenangkan maka dari itu kita bersama-sama membantu Kiai Ma’ruf Amin karena putra daerah Banten harus menang, 70 persen target kita,” ujar Bambang dikutip Merdeka.com, Sabtu (5/1/2018).

Ia tak menampik dalam beberapa bulan lalu elektoral Ma’ruf Amin di Banten masih belum baik. Terlebih lagi Banten masuk ke dalam wilayah prioritas TKN selain Jakarta dan Jawa Barat. Namun demikian, Bambang mengklaim elektabilitas Ketua MUI itu membaik di Banten bahkan unggul dari lawan.

Ia juga menyebut sudah ada 47 paguyuban di Banten, termasuk di Kota Tangerang untuk membantu meningkatkan elektoral pasangan capres-cawapres nomor urut 01 tersebut.

“Sudah cukup naik, kalau Kota Tangerang tinggal selisih sedikit tapi umumnya di Kota Banten sudah menang,” tandasnya. (red)

Komentar Anda

comments