7 Januari, Emirates Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soetta

oleh -
Maskapai Emirates bakal beroperasi di Terminal 3 Bandara Soetta.

Palapanews.com- Pengelola Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero) mengumumkan mulai Senin, 7 Januari 2019, maskapai Emirates beroperasi di Terminal 3 Bandara Internasiona Soekarno-Hatta (Soetta).

Sebelumnya, maskapai penerbangan asal Uni Emirat Arab ini beroperasi di Terminal 2.

Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan mengatakan, penumpang maskapai Emirates untuk selalu mengikuti atau memperhatikan tiket yang telah dipesan. Selain itu, ia mengimbau kepada para penumpang agar tiba lebih awal di bandara guna menghindari keterlambatan yang diakibatkan kepadatan pada akses menuju bandara.

“Kami berharap pelanggan maskapai Emirates untuk mengetahui perkembangan yang disampaikan secara resmi oleh Emirates dan memperhatikan tiket serta signage, sehingga tidak salah terminal. Sebab, sejak tanggal 7 Januari 2019. Operasional Emirates pindah dari Terminal 2 ke Terminal 3,” ujar Wakan, di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu, 2 Desember 2018.

Wakan menjelaskan, dengan perpindahan maskapai internasional tersebut, Angkasa Pura II diharapkan akan membawa peningkatan pelayanan yang semakin berkelas dunia dan lebih kompetitif.

“Terminal 3 akan menjadi energi baru untuk tumbuh dan berkembangnya maskapai Emirates. Terlebih Bandara Internasional Soekarno-Hatta telah masuk dalam 10 bandara yang baik di mata wisatawan,” katanya.

Sejak 2017, Angkasa Pura II secara bertahap memindahkan tempat operasional maskapai internasional dari Terminal 2 ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, yang merupakan bagian dari penataan maskapai. (rik)

Komentar Anda

comments