Gemerlap “Glitzy” Tutup Akhir Tahun di Summarecon Mal Serpong

oleh -
Megah panggung utama SMS menyajikan performance DJ. (bd)

Palapanews.com – Menyambut tahun 2019, Summarecon Mall Serpong (SMS) merayakan kemeriahan acara tahun baru bagi para pengunjungnya.

Mengulang kesuksesan di tahun sebelumnya, SMS kembali menghadirkan gelaran event penutup tahun yang meriah bertajuk Glitzy. Digelar Senin, 31 Desember 2018 malam di area Parkir Selatan SMS menjadi lokasi utama perhelatan.

Panggung utama yang megah berdesain futuristic dibuat menyerupai panggung musik berskala internasional. pada rangkaian acara Glitzy, sekaligus countdown menyambut pergantian tahun 2018 menuju 2019.

Pengunjung ramaikan acara tutup tahun di SMS. (ist)

Semarak tahun baru kali ini, dirangkai apik dalam rangkaian agenda mulai dari Glitzy Dancer, Artistic Led Screen, dan Laser Night Show. Deretan DJ ternama juga memeriahkan gemerlap tahun baru di Summarecon Mall Serpong.

Ada DJ Winky, FDJ Tiara Eve, FDJ Siva, DJ Night Flight dan DJ Andezz hadir menggebrak panggung utama Glitzy. Sebagai penutup tahun dan penanda bergantinya tahun, ada kemegahan spektakuler fireworks dengan letusan ribuan kembang api menawan yang selalu dinanti.

“Melihat kesuksesannya dari tahun ke tahun, tentunya Summarecon Mall Serpong terus berusaha memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjungnya untuk merayakan pesta akhir tahun 2018 yang penuh memori,” kata  Willy Effendy, Center Director  Summarecon  Mall Serpong. (bd)

Komentar Anda

comments