Polisi Dalami Temuan Mayat Bayi di Pemakaman Ciputat

oleh -
Ilustrasi.

Palapanews.com- Aparat Polsek Ciputat terus mendalami penemuan mayat bayi di Pemakaman Gandaria, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Sejumlah saksi sudah diperiksa untuk mengungkap kasus tersebut.

“Masih didalami, sejumlah saksi dari warga setempat juga sudah dimintai keterangan,” kata Kasi Humas Polsek Ciputat, Bripka Heri Heryanto.

Ia menambahkan, jasad bayi yang ditemukan 30 Desember 2018 sekira pukul 10.30 WIB. Kondisinya mengenaskan, pada bagian pantat hingga kaki hilang sehingga sehingga tidak bisa memastikan jenis kelaminnya.

“Dugaan sudah meninggal tiga hari sebelumnya. Saat ini jasad bayi ada di RS Fatmawati untuk dilakukan visum,” Heri menambahkan.

Diberitakan warga Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) geger penemuan mayat bayi, Minggu (30/12/2018). Jasad bayi malang itu ditemukan warga dalam kantong plastik berwarna putih.

Penemuan jasad bayi malang ini berawal ketika warga hendak melakukan ziarah di pemakaman Gandaria, Jalan Suka Karya Kampung Buaran, Serua Indah, Ciputat. (mat)

Komentar Anda

comments