Pergantian Tahun, Kapolsek Karawaci Ajak Masyarakat Berdoa

oleh -

Palapanews.com- Menjelang pergantian tahun baru 2019, Polsek Karawaci menggelar Apel Pasukan Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2019 Tiga Pilar di Wilayah Hukum Polsek Karawaci.

Apel yang berkokasi di Polsek Karawaci Jalan Merdeka Raya Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang diikuti oleh 120 personel gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP hingga Pokdarkamtibmas.

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim didampingi Camat Karawaci, Suli Rosadi mengajak dan mengimbau kepada masyarakat agar tidak merayakan tahun baru dengan hura-hura. “Mari dalam pergantian tahun baru ini, kita gelar doa bersama agar ditahun yang akan datang lebih baik dari tahun sebelumnya,” kata Abdul Salim.

Salim menambahkan, agar masyarakat juga mendoakan agar para korban tsunami Selat Sunda diberikan diberikan kekuatan atas bencana alam ini. “Kita turut berduka atas bencana alam yang menimpa saudara kita di Banten dan Lampung,” pungkasnya.

Selain itu, pihaknya juga menempatkan personel dibeberapa lokasi atau pusat keramaian atau gereja yang berlokasi di Karawaci. “Semoga malam pergantian tahun 2019 berjalan dengan aman dan tertib,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments