Malam Tahun Baru, 1089 Personel Gabungan Diterjunkan

oleh -198 views

Palapanews.com- Polres Metro Tangerang Kota menyiagakan 1.089 personel gabungan untuk mengamankan malam pergantian tahun di wilayah hukum Tangerang Kota. Khusus titik pengamanan lokasi keramaian yang menjadi prioritas, khususnya di wilayah Tanjung Pasir.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pemkot Tangerang dan TNI untuk menciptakan suasana yang kondusif.

“Kami menerjunkan sebanyak 1.089 personel di beberapa pos pengamanan dan pelayanan Natal dan Tahun Baru 2019. Pengamanan masih berlanjut hingga 2 Januari 2019 mendatang,” ujar Harry, Senin, 31 Desember 2018.

Harry menjelaskan, pengamanan prioritas, khususnya pada lokasi titik keramaian, seperti di wilayah Tanjung Pasir yang umumnya didatangi banyak pengunjung saat malam pergantian tahun.

“Karena lokasinya di pinggir pantai, kami juga mengimbau masyarakat yang akan berkunjung di Tanjung Pasir dan pantai di Teluk Naga untuk tetap menjaga keselamatan. Disana ada pos pelayanan Polsek Teluk Naga,” katanya.

Selain itu, pusat perbelanjaan Tangcity Mall juga akan mendapatkan pengamanan. Karena pusat perbelanjaan tersebut menjadi pusat keramaian baik mall dan ataupun saat pergantian tahun baru.

“Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dan kawasan Jatiuwung juga akan menjadi atensi bagi kami,” jelasnya.

Lebih lanjut, pihaknya akan menempatkan 8 personel disetiap posko yang keseluruhannya terdiri dari TNI, Dishub dan Satpol PP Kota Tangerang.(rik)

Komentar Anda

comments