Alumni SMPN 2 Serpong Salurkan Bantuan ke Pandeglang

oleh -
Penyaluran bantuan dari alumni SMPN 2 Serpong kepada korban tsunami di Kecamatan Sumur. Foto: Ist

Palapanews.com- Paguyuban Alumni Angkatan 95 SMPN 2 Serpong, Buistu Cibogo, Cisauk, Kabupaten Tangerang mengirimkan dua truk bantuan untuk korban tsunami di Kecamatan Sumur, Pandeglang, Minggu (30/12/2018).

Ketua panitia penggalangan donasi, Syarif Hidayat mengatakan para alumni SMPN 2 Serpong, khususnya angkatan 95′ terpanggil untuk turut serta membantu korban tsunami Selat Sunda.

“Maka itu, kita lakukan penggalangan dana kemanusiaan, yang juga langsung disalurkan untuk warga Kecamatan Sumur, Pandeglang,” kata Syarif Hidayat.

Dalam penggalangan dana itu, lanjut Syarif, pihaknya berhasil mengumpulkan pakaian layak pakai, kain panjang, selimut, sandal sepatu sebanyak satu truk.

“Untuk sembako, kami belanjakan donasi terkumpul Rp6 juta untuk membeli bahan makanan seperti mie instan, air mineral, makanan ringan dan lainnya,” ungkap Syarif.

Jadi, kata Syarif, satu truck pakaian layak pakai dan satu truck lagi berisikan beberapa macam bahan makanan diberangkatkan dan sampai di Kecamatan Sumur Pandeglang sekira pukul 12.00 WIB tadi.

“Alhamdulillah, kami bisa menjangkau dan menyalurkan langsung bantuan ke para korban bencana di Kecamatan Sumur ini,” pungkasnya. (mat)

Komentar Anda

comments