PLN UID Banten Pastikan Tinggal 10 Gardu Dalam Pemulihan

oleh -

Palapanews.com- PT PLN Persero Unit Induk Distribusi (UID) Banten menegaskan, tinggal 10 gardu di Penyulang Panimbang yang sedang dalam proses pemulihan, sisanya sudah pulih 100 persen.

Hal itu diungkapkan Bernarto Lubis Asman, Manager Komunikasi PT PLN Persero Unit Induk Distribusi (UID) Banten. “Semoga hari ini dapat diselesaikan,” kata Bernarto melalui jejaring Whatsappnya, Selasa (25/12/2018).

Dari data yang diterima, dari total 248 gardu yang padam, 238 gardu sudah dipulihkan dan sisanya 10 gardu masih dalam proses pemulihan.

Penyulang Panimbang 205 gardu padam, 195 gardu sudah dipulihkan. Sisanya, 10 gardu dalam proses pemulihan.

Penyulang Carita ada delapan gardu padam dan sudah dipulihkan, Penyulang Wisata delapan gardu yang padam dan sudah dipulihkan. Serta Penyulang Labuan Kota ada delapan gardu yang padam dan sudah dipulihan.

Selain itu, Tim PLN UID Banten sedang berkonsentrasi untuk melakukan penanaman kembali 40 tiang dan kabel Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM) yang terbawa jauh ke pinggir pantai.

“Saat ini Tim PLN UID Banten sedang melakukan penanaman 40 tiang dan kabel SUTM yang terbawa jauh, dan sedang ditarik kembali,” ungkapnya. (Mat)

Komentar Anda

comments