Metropolis Town Square Beri Donasi Berbagi Kasih Natal

oleh -
Megawaty Liu tengah menyerahkan donasi. (ist)

Palapanews.com – Pengelola Metropolis Town Square berbagi kepada sesama dengan menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk “Berbagi Kasih Natal”. Acara dilaksanakan di Atrium Lantai Ground Mall Metropolis Town Square, Sabtu (22/12/2018).

Pada kesempatan Metropolis Town Square (Metos) menyerahkan donasi senilai total Rp. 6 juta kepada Panti Asuhan Mekar Lestari dan Panti Asuhan Suaka Kasih, yang menaungi para anak yatim piatu.

Tak ketinggalan para tenant yang ada di mall turut memberikan donasi berupa uang tunai yang terkumpul sebesar Rp. 5,3 juta dan paket makan.

“Momen natal tahun ini kami fokuskan untuk melibatkan anak-anak yatim piatu. Kami harap donasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka dan juga yayasan yang menaunginya,” ujar Megawaty Liu, Marketing Communication Manager Mall Metropolis Town Square.

“Kami terus berupaya untuk senantiasa berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan dan bermanfaat di lingkungan masyarakat,” tambah Megawaty Liu.

Kegiatan lainnya yakni Aksi Donor Darah bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang yang dilaksanakan pada hari yang sama dari pukul 12.00 -16.00 WIB di Atrium Lantai Ground Mall Metropolis Town Square.

“Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain,” kata Megawaty Liu.

Kegiatan donor darah ini untuk keempat kalinya dalam tahun ini, dan jumlah pendonornya mengalami peningkatan. Rencananya kegiatan ini bakal rutin digelar setiap tahun. (rls/bd)

Komentar Anda

comments